2/13/2012

10 Jalan untuk Sukses

Apakah Anda selalu mencari cara untuk mengembangkan diri? Orang-orang sukses selalu berusaha untuk meneliti apa yang mereka lakukan dan selalu mencari cara untuk meningkatkan dan mengembangkan diri.
Tanyakan pada diri Anda, apa pengembangan diri? Bagaimana Anda bisa mengembangkan diri dan keahlian Anda?
Pengembangan diri berarti bahwa Anda harus mengembangkan pikiran, perasaan, ide, kemampuan, dan keterampilan untuk mencapai tujuan Anda. Anda memiliki kapasitas untuk meningkatkan diri Anda dengan berbagai cara jika Anda menempatkan pikiran Anda untuk itu.
Banyak orang yang berharap untuk dapat bekerja pada sebuah proyek dan keterampilan yang spesifik, namun mereka terlalu cepat menyerah jika menghadapi hambatan dan kemudian mereka pergi dengan tangan hampa. Anda harus mengatur hari-hari Anda setiap pagi dan memutuskan apa yang akan Anda lakukan untuk hari ini. Tulis apa yang ingin Anda lakukan di selembar kertas dan pastikan Anda tahu apa yang akan Anda lakukan pada setiap jamnya. Bagaimana untuk mengembangkan diri 
  1. Jadilah pribadi yang positif dan jadilah pemimpin. 
  2. Tahu persis apa tujuan Anda.
  3. Tetapkan prioritas Anda.
  4. Pikirkan untuk kebaikan semua orang yang terlibat. 
  5. Cobalah untuk memahami sudut pandang orang lain 
  6. Pikirkan cara-cara kreatif terus-menerus.
  7. Rencanakan hidup Anda.
  8. Kembangkan kemampuan visualisasi Anda.
  9. Tingkatkan kekuatan keinginan ANnda 
  10. Belajar untuk mengajukan pertanyaan yang tepat. 
Tetapkan tujuan Anda dan mulailah bekerja untuk mencapainya dan jika Anda menghadapi hambatan di jalan, jangan tertekan, hadapi hambatan itu dan kembali bekerja pada tujuan Anda. Jangan pernah berkata, terlalu terlambat untuk mencapai tujuan Anda. Anda harus siap untuk menghadapi semua situasi negatif dan rintangan yang Anda hadapi. 
Bertahanlah untuk berpikir dengan cara yang positif dan melawan setiap pikiran negatif yang datang. Tantang keputusasaan, ketidakmungkinan. Jangan memperhatikan orang-orang yang mengkritik Anda dengan cara yang negatif. Percaya diri dalam kemampuan Anda dan dalam diri Anda. Jangan pernah berkata, "Aku tidak bisa melakukan ini." Banyak penelitian menunjukkan bahwa kita hanya menggunakan sekitar 10% dari apa yang bisa kita lakukan. Anda telah menyembunyikan kekuatan yang tidak dikembangkan lagi, maka berusahalah untuk mengembangkan kekuatan itu. Temukan kekuatan mental Anda dan selalu berpikir kreatif.
Pertanyaannya adalah apakah Anda akan mengambil inisiatif untuk mengembangkan diri?

No comments:

Kepemimpinan dalam Islam

Kepemimpinan Kepemimpinan dalam berfungsi untuk mengkoordinasikan, memimpin dan mengatur setiap pelaksanaan syariat. Ada beberapa istilah ...