2/13/2012

5 Cara untuk tetap energik sepanjang hari

Jangan Anda menganggap bahwa ketika Anda bahagia dan optimis, maka Anda akan cenderung energik? Atau Apakah Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat tetap energik sepanjang hari Anda?


Bagaimana menjadi energik?
Ternyata penelitian menunjukkan bahwa dalam tubuh yang lebih fit, akan menjadikan otak lebih optimal. Bernapas yang benar, kebiasaan makan dan minum yang sehat, tubuh sehat, dan olahraga mempengaruhi keberhasilan Anda, sebagaimana pepatah Romawi, "Pikiran yang sehat terdapat dalam tubuh yang sehat." Karena itu, sangat penting bahwa Anda merawat tubuh Anda dan memahami manfaat dari kesehatan.


Bagaimana untuk tetap enerjik?
Ikuti langkah berikut tentang cara untuk tetap energik sepanjang hari:

1. Pernafasan
Anda mungkin tahu bahwa pernapasan sangat diperlukan bagi semua orang, tetapi apakah Anda tahu bahwa mayoritas orang tidak bernapas dengan benar? Mulai dari hari ini untuk berlatih keterampilan pernapasan selama sekitar 15 menit sehari. Mulailah dengan menarik napas dalam perlahan-lahan, tahan napas selama 10 detik, kemudian lepaskan.


2. Senam Pagi
Gunakan sekitar 20-30 menit dari pagi Anda menggerakkan tubuh Anda. Anda bisa melakukan aerobik, yoga, berjalan, berlari, peregangan, push up, atau apapun yang Anda sukai. Yang penting adalah untuk bergerak, santai, dan memperkuat tubuh dan otot.


3. Perhatikan kebiasaan makan 
AndaAnda harus memastikan bahwa Anda makan makanan sehat yang tepat bagi Anda karena tidak ada sistem kesehatan yang baik bagi semua orang. Orang yang diabetes harus menghindari makan banyak permen dan orang yang memiliki kolesterol tinggi harus menghindari makan daging merah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk menemukan jenis makanan yang cocok untuk Anda.Anda dapat memulai hari dengan memakan buah dan menghindari makan makanan berlemak dan berminyak untuk menjadi dan tetap energik. Pastikan bahwa Anda makan salad, karena salad menyediakan banya serat yang bermanfaat untuk Anda yaitu menurunkan kolesterol, mengurangi kalori dan beberapa manfaat lainnya.


4. Minum banyak air dan cairan
Simpanlah botol air dekat dengan Anda sepanjang waktu dan minum sebanyak mungkin untuk menghindari dehidrasi. Berbagai jenis Minum jus sangat membantu juga. Minum banyak cairan dan minuman adalah kunci untuk tetap menghindari dehidrasi dan tetap energik.


5. Pikiran positif.
Pada siang hari, gunakan waktu beberapa menit untuk membersihkan kepala Anda dari semua pikiran negatif dan fokus hanya pada pikiran positif dan tujuan masa depan Anda. Mengembangkan pikiran Anda untuk mulai berpikir positif sangat penting untuk mencapai tujuan Anda. Mengambil beberapa menit setiap hari untuk bersantai dan membersihkan kamu kepala Anda dari semua hal negativit dapat menumbuhkan keajaiban.
Selalu ingat apa yang Mark Twain berkata, "Dan bagaimankan keadaan orang yang tanpa energi? Mereka seperti tidak - tidak sama sekali ".

No comments:

Kepemimpinan dalam Islam

Kepemimpinan Kepemimpinan dalam berfungsi untuk mengkoordinasikan, memimpin dan mengatur setiap pelaksanaan syariat. Ada beberapa istilah ...